Home HOT NEWS Grand Final Bintang Radio Nasional RRI 2018, Berikan Peluang Kepada Generasi Muda Indonesia

Grand Final Bintang Radio Nasional RRI 2018, Berikan Peluang Kepada Generasi Muda Indonesia

0
0
Kabar Seleb – Senandung anak bangsa dari berbagai provinsi di Indonesia kembali digelar dalam ajang ‘Bintang Radio Nasional 2018’ yang berlangsung di Jakarta, tanggal 6-10 November 2018. Ajang yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia ini menghasilkan 130 peserta dari 65 satuan kerja RRI diberbagai daerah.
Perhelatan yang diadakan selama empat hari tersebut menghasilkan 10 peserta yang lolos dalam grand final yang akan dihelat pada 10 November 2018, di Auditorium Abdul Rahman Saleh RRI Jakarta.
“Bintang radio yang kita hadirkan nanti merupakan ikon dari Radio Republik Indonesia, memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk meningkatkan bakat seni suara dan ini sesuai dengan visi misi RRI yakni terpercaya dan mendunia,” ungkap Richard Poyk, Direktur Pengembangan dan Layanan Usaha LPP RRI, saat ditemui dalam konfrensi pers Bintang Radio Nasional 2018, di LPP RRI, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).
“Ini merupakan salah satu misi RRI berkelas dunia dan hasil dari Bintang Radio Nasional 2018 ini akan menghasilkan album dan mereka akan go internasional,” sambung Richard Poyk.
Sementara itu, salah satu juri Bintang Radio Nasional 2018, Rika Roeslan mengatakan bahwa dalam ajang ini tidak hanya melihat bakat yang dimiliki para finalis, namun mereka juga akan diajarkan teknik olah suara yang bagus tanpa menghilangkan karakter suara para finalis.
“Teknik yang digunakan harus kekinian, tanpa merubah esensial dari para finalis, kita tidak akan menyamaratakan para finalis, mudah-mudahan adik-adik ini bisa menjadi trendsetter baru di dunia musik Indonesia,” ujar Rika Roeslan.
Grand final yang akan digelar malam nanti pun akan menghadirkan sebuah hadiah kejutan dari pemenang Bintang Radio Nasional, Aldi Brian.
“Aku akan sumbangkan hadiah berupa sebuah sepeda motor kepada pemenang Bintang Radio Nasional 2018,” pungkas Aldi Brian.
(Ferdi/KS)
Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Berbuat Baik Bulan Ramadan, Tiga Penyanyi Ini Berbagi Di Panti Asuhan

Kabarseleb.id – Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini masyarakat berlomba-lomba berb…