Home HOT NEWS Rosa Meldianti Dan Rudi Kabunang Tantang Hotman Paris

Rosa Meldianti Dan Rudi Kabunang Tantang Hotman Paris

0
0

Kabar Seleb – Konflik keluarga antara pedangdut Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti kian memanas. Setelah Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mengajukan somasi, Rosa Meldianti dan pengacaranya, Rudi Kabunang, menanggapi somasi yang dilayangkan Depe.

Wanita yang akrab disapa Meldi itu menantang sang tante untuk membuktikan ucapannya melaporkan dirinya kepada pihak berwajib.

“Perlu kami klarifikasi bahwa dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam tentang pantatlah tentang dada lah perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga. Jikapun hal itu diakui kebenarannya dibuktikan silahkan saja keasliannya atau ketidakasliannya”, ungkap Rudi Kabungan, saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Meldi mengaku jika tulisan-tulisan yang ada di media sosialnya tidak ditujukan kepada Dewi Perssik. Meldi menganggap jika adik dari ibu kandungnya tersebut terlalu berprasangka buruk.

“Yang membuat saya bilang begitu ada sebab dan akibatnya juga kan. Ya saya nggak bisa bilang apa dan siapanya”, ucap Meldi.

“Bukan masalah minta maaf tapi masalah terang atau tidak. Ini permasalahannya siapa yang mulai?”, sambung pengacaranya.

Senada dengan sang anak, ibunda Meldi, Pemata Andri menuturkan jika permasalahan ini tidak perlu dibesar-besarkan. Ia menyebut jika Dewi tidak perlu menjawab apa yang dikemukakan oleh keponakannya.

“Sebenarnya ini masalah keluarga yang nggak harus diumbar ke sosial media. Jadi intinya saling menyerang. Soalnya kita saling jawab jawaban. Kalau adik saya (Dewi) diam, Meldinya menyerang mungkin itu salah ya. Justru kita yg banyak mengalah”, ujar Permata.

Bila Meldi dilaporkan oleh Depe kepada pihak berwajib, Rudi Kabunang pun akan melaporkan balik pemilik goyang patah-patah tersebut.

“Kami memiliki bukti baik itu video maupun capture dari IG tentang ujaran-ujaran yang dapat dikategorikan tindak pencemaran nama baik atau UU ITE ada perkataan nama nama binatang semua disebut disitu. Ini adalah suatu hal yg berbahaya. Ini adalah korban akibat ujaran atau tindakan dari saudara D bisa lebih dari 4 orang”, pungkas Rudi.

(Ferdi/KS)

  • Sempat Dihujat, Rosa Meldianti Rilis Di Obok-Obok

    Kabar Seleb – Pedangdut Rosa Medianti tengah mempersiapkan video klip untuk lagu ter…
Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In HOT NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Produser, Ini Yang Dilakukan Regina Poetiray Buat SFive

Kabarseleb.id – Regina Poetiray memang baru bergabung di band Geisha sebagai vokalis…