Home GAYA HIDUP Tiap Tahun Artis Ini Hibur Yatim Dan Dhuafa

Tiap Tahun Artis Ini Hibur Yatim Dan Dhuafa

0
0

Kabar Seleb – Dibulan Ramadan yang suci ini Kuningan City kembali menggelar acara sosial. Bersama dengan DPP Peace and Love, mereka mengajak 2000 anak yatim dan dhuafa untuk buka puasa bersama di Ballroom Kuningan City, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 23 Mei 2018.

“Acara hari ini biasanya rutin hampir tiap tahun aku bantu ini, nanti nyanyi. Kita sama-sama share saling bantu, acara ini rutin tiap tahun. Seneng banget bisa berbagi kebahagiaan sama mereka”, ujar Ussy Sulistyowati yang mengikutsertakan dua anaknya.

Selain memberikan santunan kepada 2000 anak yatim dari berbagai yayasan, acara yang bertajuk Waqaf 2000 Al Quran Buka Bersama Dan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa itu juga mewaqafkan 2000 Al Quran.

“Tujuan utama program CSR Ramadhan Kuningan City bersama anak yatim dan DPP Peace & LOVE ini yaitu mewujudkan kepeduilan tehadap sesama. meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan, memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial terutama karyawan. komunitas, undangan dan masyarakat,” kata Verawati Sampe, Marketing, Kuningan City.

Sementara itu, menurut Ketua DPP Peace and Love yang juga ketua panitia Hj. Novita Ikasari atau lebih akrab dipanggil ibu Lady Nabila, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadan.

“Ini agenda tahunan kami mempunyai cabang di 26 kota dan 8 Provinsi yang serempak menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Bedanya kami memberikan wakaf Al Quran kepada anak-anak yatim dan dhuafa,” katanya.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota seperti Anggia Chan, Kelvin Dorres, Sania, Astri Leeva dan Chika, Virnie Ismail, Ellea, Andre Nusi, Devi Lani, Ussy Sulistyawati dan Shinta Bachir. Ada juga Fashion Show dari designer Hengky Kawilarang.

(Joko/KS)

Load More Related Articles
Load More By Ferdi Embun Pagi
Load More In GAYA HIDUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jadi Produser, Ini Yang Dilakukan Regina Poetiray Buat SFive

Kabarseleb.id – Regina Poetiray memang baru bergabung di band Geisha sebagai vokalis…